Lowongan NISP Sekuritas Desember 2011
Didirikan sejak tahun 1999, NISP Sekuritas hadir sebagai perusahaan jasa keuangan yang memfokuskan kegiatannya dalam memberikan pelayanan yang terpadu dan terpercaya bagi para nasabah. Jasa-jasa yang ditawarkan berupa:



  • Jasa Manajer Investasi yang mengelola berbagai produk Reksadana
  • Jasa Perantara Pedagang Efek Saham
  • Jasa Perantara Pedagang Efek Obligasi
  • Jasa Underwriting, Financial Advisory, Arranger


NISP Sekuritas merupakan anggota Bursa Efek Indonesia dan memiliki ijin dibidang Perantara Pedagang Efek, Manajer Investasi dan Penjamin Emisi Efek di Indonesia.

NISP Sekuritas didukung sepenuhnya oleh pemegang saham yaitu keluarga Karmaka Surjaudaja melalui PT Dana Udaya Sentosa dan PT Udayawira Utama. Kiprah Keluarga ***65279;Karmaka Surjaudaja yang merupakan keluarga pemegang saham pendiri dari Bank OCBC NISP Tbk. (dahulu bernama Bank NISP) telah terbukti selama tiga generasi, terutama dalam hal berpegang pada prinsip kehati-hatian, menjaga kepercayaan yang diberikan dan penerapan Good Corporate Governance. Dengan dukungan pemegang saham serta dedikasi dan komitmen management NISP Sekuritas akan senantiasa mengupayakan yang terbaik untuk nasabahnya.

NISP Sekuritas menjunjung tinggi nilai-nilai perusahaan "PruDEnt" (Prudence, Delighting Customer, Excellence, Togetherness) dalam menjalankan kegiatan dan pelayanan terhadap nasabah-nasabahnya.


Kesempatan Berkarir di NISP Sekuritas - Desember 2011
Kesempatan berkarir sebagai professional !

Dalam usaha untuk mengembangkan bisnisnya, saat ini PT NISP Sekuritas mengundang para profesional muda yang dinamis, berdedikasi tinggi, serta menyukai tantangan untuk bergabung sebagai :

Area Business Manager ( ABM ) - Pria/ Wanita, umur maks. 32 thn, S1, pengalaman kerja 3 thn, penempatan kerja di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan


Bagi kandidat yang berminat untuk melamar posisi di atas, silakan akses informasi lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui
http://lokernesia.blogspot.com/2011/...mber-2011.html