Rekrutmen PT Summarecon Agung Tbk Mei 2012 (Jakarta & Tangerang)

PT Summarecon Agung Tbk atau Summarecon Agung adalah sebuah perusahaan pengembang yang menjadi pioneer dalam mengembangkan wilayah Kelapa Gading, Jakarta. Summarecon Agung didirkan oleh Soetjipto Nagaria. Perusahaan ini juga mengembangkan sayapnya menjangkau wilayah Serpong, Tangerang dengan proyek Summarecon Serpongnya dan di wilayah Bekasi dengan Summarecon Bekasi. Perusahaan ini telah menjadi perusahaan terbuka sejak go public dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES).

Proyek Kami

Dengan memiliki dua lokasi utama yaitu Kelapa Gading yang memiliki luas lahan 500 hektar dan Gading Serpong yang mempunyai luas area sebesar 1500 hektar, perusahaan ini memiliki belasan proyek properti.


Lowongan Pekerjaan di PT Summarecon Agung Tbk Periode Mei 2012

Saat ini, Perusahaan menawarkan kesempatan menarik bagi Anda tenaga profesional, untuk bergabung bersama kami untuk posisi :

Administrasi Pertanahan (ADM) - Jakarta Timur & Banten (Tangerang) - Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, S1 Hukum, pengalaman kerja 1-2 thn di bidang terkait (Notaris/ Legal)
MEP Supervisor - Jakarta Timur - Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, D3/ S1 Teknik Sipil/ Mesin, pengalaman kerja min. 7 thn di bidang terkait
Accounting Staff - Jakarta Timur & Jakarta Utara
- Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, S1 Akuntansi, pengalaman kerja 2-3 thn di bidang terkait (diutamakan Kantor Akuntan Publik)
HR Payroll & Compensation - Jakarta Timur & Jakarta Utara - Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, S1 Manajemen/ bidang terkait, pengalaman kerja min. 3 thn di bidang terkait
Surveyor Pengukuran Tanah - Jakarta - Pria, umur maks. 30 thn, D1/ D3 Teknik Sipil, pengalaman kerja 3 thn di bidang terkait


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja di Summarecon Agung, silakan akses informasi lebih lanjut mengenai kriteria pelamar kerja yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerjanya yang tersedia melalui :
http://lokernesia.blogspot.com/2012/...g-tbk-mei.html